Monday, September 30, 2013

Dies Natalis Unisma

0 comments
Penutupan Dies Natalis ke-32 Unisma kemarin sangat meriah sekaligus sebagai silaturahmi, mulai jalan sehat, santunan anak yatim, Bazar, dan pembagian doorprize yang diiringi seni musik.
     " Acara jalan sehat selain bertujuan untuk kesehatan, juga menjadi ajang membangun silaturahmi dengan berbagai elemen. Dan tentunya akan memperkuat pengembangan pendidikan di Unisma, ungkap Wakil Rektor III Unisma, Dr. H. Masykuri Bakri, M.Si
     Sedikitnya 5000 orang tumplek blek berbaur di lapangan depan rektorat. Sekitar pukul 06.30 WIB, peserta diberangkatkan oleh Rektor Unisma, Prof. Dr. Drs. H. Surahmat, ,M.Si di dampingi para wakil rektor dan hadir pula ketua Ikatan Alumni (IKA) Unisma, K.H. A. Fannan yang merupakan Bupati Sampang. Proses pemilihan pengurus IKA Unisma dilaksanakan Sabtu (22 Juni 2013).
      Usai jalan sehat, peserta  dihibur dengan sajian musik dan juga aneka makanan yang ada di stan bazar. Pembagian doorprize serta hadiah utama juga ditunggu-tunggu oleh peserta di sela kegembiraan tersebut. Unisma juga mengundang anak yatim piatu ini juga merupakan tradisi pengurus NU setiap ada kegiatan.

      Dies Natalis ke-32 Unisma tahun ini mengambil tema Kita tingkatkan Kinerja dan Kelembagaan dalam rangka mempersiapkan calon pemimpin masa depan. "Unisma akan selalu mengambil bagian dan mendekatkan diri kepada masyarakat, dan tidak akan ada sekat antara perguruan tinggi dan masyarakat." kata Bapak  Masykuri.
       Selain mengundang masyarakat umum, Minggu kemarin Unisma juga mengundang para pemenang lomba yang digelar dalam rangkaian Dies Natalis ke-32 . Di antaranya lomba olimpiade matematika, Aswaja, karya ilmiah dan kesenian Islami.(Ari-adi disadur dari Malang Post)

YOUR ADSENSE HERE

Comments

0 comments to "Dies Natalis Unisma"

Post a Comment

Advertisement

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com - Edited :free 7-template blogger